Pages

Kamis, 17 Mei 2012

Cara Mudah Masuk Menu Dasbor Tanpa Navbar di Blog

  Selamat sore Sobat setia Blognoler, dalam artikel yang lalu saya telah membuat tutorial bagaimana cara menghilangkan menu navbar pada blog.Nah setelah sobat praktekkan dan berhasil, mungkin ada di antara Sobat yang kebingungan waktu mau buat artikel baru atau mau memodifikasi template, karena saat mau masuk menu dasbor, navbar yang ada di blog sudah tidak ada.Namun Sobat sekarang tidak usah bingung karena disini saya akan kasih jawaban atas kesulitan yang Sobat alami, yaitu bagaimana cara masuk menu dasbor tanpa navbar di blog.

  Oke Sob, untuk menyingkat waktu langsung saja saya berikan kunci jawaban di bawah ini.Sangat simpel dan sederhana sekali


1. Saat Sobat membuka Mozilla Firefox, maka Sobat akan melihat "kotak browser" seperti yang di tunjukkan anak panah pada gambar di bawah ini.


2. Silahkan Sobat ketik http://www.blogger.com pada kotak browser tersebut, nanti sobat akan di bawa ke jendela masuk blogger seperti gambar di bawah ini.






3. Selanjutnya silahkan Sobat masukkan email dan pasword Sobat, dengan begitu Sobat akan masuk ke menu dasbor blogger. Seperti gambar di bawah ini.





4. Berikutnya silahkan sobat buat artikel baru, edit entri, mengganti template dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Ikan